BERKAT MENGIKUTI KITA | RUMAH DOA KELUARGA -RDK

BERKAT MENGIKUTI KITA

Shalom, saya disayang Tuhan, kamu disayang Tuhan, kita semua disayang Tuhan

Bacaan Alkitab Tahun 2024: Ayub 18-20

Ulangan 28:3 Diberkatilah engkau di kota dan diberkatilah engkau di ladang.

Ayat di atas adalah janji Tuhan untuk setiap orang percaya. Kita tidak hanya diberkati ketika kita sedang mengerjakan hal-hal yang besar, membuka toko di tempat yang strategis, atau menjual produk yang sedang tren, kita diberkati di mana pun kita berada dan apa pun yang kita kerjakan.

Firman Tuhan mengatakan dalam Mazmur 23:6, “Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku …” dan Mazmur 1:3 mengatakan, ” … apa saja yang diperbuatnya berhasil.”

Saat kita menjadikan Tuhan sebagai gembala agung, berkatlah yang mengikuti kita. Tidak peduli kita bekerja di kota atau pun di ladang, bekerja sebagai supir atau pun sebagai pebisnis, berkat akan mengikuti kita.

Jika kita menyadari kebenaran di atas, hati kita akan tenang, karena kita tahu bahwa ketika kita mengikut Yesus, bukan kutuk, kemiskinan, atau kesialan yang mengejar kita, melainkan berkat, anugerah, dan kemurahan Tuhan.

Mungkin saja usaha, bisnis, atau pekerjaan kita sedang menghadapi masalah atau tantangan, tetapi kita adalah pemenangnya. Masalah atau tantangan bukan indikasi untuk menyerah atau mundur, melainkan untuk belajar lebih banyak, supaya kita dapat mengatasi masalah atau tantangan itu, karena Tuhan janjikan kita kemenangan, bukan kekalahan. 

Tuhan Yesus memberkati, salam dan doa kami #RumahDoaKeluarga 


Komentar

  1. Ulangan 28:3 Diberkatilah engkau di kota dan diberkatilah engkau di ladang.

    BalasHapus
  2. Tuhan sungguh baik Amin

    BalasHapus
  3. Masalah atau tantangan bukan indikasi untuk menyerah atau mundur, melainkan untuk belajar lebih banyak, supaya kita dapat mengatasi masalah atau tantangan itu, karena Tuhan janjikan kita kemenangan, bukan kekalahan.

    BalasHapus
  4. Ayat di atas adalah janji Tuhan untuk setiap orang percaya.

    BalasHapus
  5. Berkat org percaya kepada Tuhan Yesus ada didaalam keluargaa kami dan kami sekeluarga menjadi berkat bagi banyak org percaya kepada Tuhan Yesus, amien 🙏❤️🇮🇱

    BalasHapus
  6. Amen, Penyertaan Tuhan sempurna

    BalasHapus
  7. Apapun yang terjadi dalam hidupku kupercaya Tuhan ku baik aku tidak pernah ditinggalkan sendirian.Dia selalu menyediakan segala yang kuperlukan Amen Haleluya.

    BalasHapus
  8. BerkatNya seperti sungai yg tdk pernah kering, amen.

    BalasHapus
  9. bahwa ketika kita mengikut Yesus, bukan kutuk, kemiskinan, atau kesialan yang mengejar kita, melainkan berkat, anugerah, dan kemurahan Tuhan.

    BalasHapus
  10. Masalah atau tantangan bukan indikasi untuk menyerah atau mundur

    BalasHapus
  11. Tuhan Yesus memberkati, salam dan doa kami #RumahDoaKeluarga

    BalasHapus
  12. Masalah atau tantangan bukan indikasi untuk menyerah atau mundur, melainkan untuk belajar lebih banyak

    BalasHapus
  13. Mazmur 23:6, “Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku …” dan Mazmur 1:3 mengatakan, ” … apa saja yang diperbuatnya berhasil

    BalasHapus
  14. Tuhan janjikan kita kemenangan, bukan kekalahan.

    BalasHapus

Posting Komentar