MENANG ATAS MASALAH-MASALAH PRIBADI KITA | RUMAH DOA KELUARGA - RDK

MENANG ATAS MASALAH-MASALAH 
PRIBADI KITA


Shalom, apa kabar? Disayang Tuhan, disayang Tuhan, disayang Tuhan

Bacaan Alkitab Tahun 2024: 2 Raja-Raja 9-11

Ibrani 12:1 Karena kita mempunyai banyak saksi, bagaikan awan yang mengelilingi kita, marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita.

Jika kita ingin hidup berkemenangan, pada satu titik, kita perlu menghadapi dan menyelesaikan masalah-masalah di dalam diri kita yang membuat kita semakin jauh dari kehidupan berkemenangan. 

Entah itu masalah kecanduan kita terhadap sesuatu, perilaku kita yang buruk, atau pikiran kita yang negatif. Mungkin juga cara kerja kita yang tidak baik, cara kita yang buruk dalam memperlakukan orang lain, atau cara pandang kita yang pesimis.

Tuhan ingin kita menang atas hal-hal yang menghalangi panggilan-Nya atas hidup kita. Dia ingin kita berjalan semakin dalam ke dalam visi yang Dia taruh di dalam hati kita. Jika kita ingin terbang semakin tinggi bersama Tuhan, kita perlu semakin “merendahkan” daging kita.

Jika kita memiliki area dalam hidup kita yang menghambat pertumbuhan rohani kita, jangan biarkan. Jangan bertingkah laku seolah-olah hal itu tidak ada atau berharap hal itu akan pergi dengan sendirinya. 

Kita tidak akan pernah menang atas hal-hal itu jika kita tidak menghadapinya.Milikilah kerendahan hati untuk mencari pertolongan kepada Tuhan dan orang-orang di sekitar kita. 

Jika kita mencari pertolongan, Tuhan pasti akan membuka jalan agar kita mendapatkan pertolongan yang kita butuhkan dan Dia akan menuntun kita selangkah demi selangkah agar kita menang atas masalah-masalah pribadi kita.

Tuhan Yesus memberkati.

Komentar

  1. Kami sekeluarga tetap dipimpin oleh Tuhan Yesus agar jalan kami tidak tersesat, amien ๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ❤️

    BalasHapus
  2. Jangan bertingkah laku seolah-olah hal itu tidak ada atau berharap hal itu akan pergi dengan sendirinya.

    BalasHapus
  3. Jika kita ingin terbang semakin tinggi bersama Tuhan, kita perlu semakin "*merendahkan* daging kita.AMEN๐Ÿ™๐Ÿ™

    BalasHapus
  4. Kita tidak akan pernah menang atas hal-hal itu jika kita tidak menghadapinya.Milikilah kerendahan hati untuk mencari pertolongan kepada Tuhan dan orang-orang di sekitar kita.

    BalasHapus
  5. Beri kami Tuhan Yesus kekuatan dan pimpin kami dijalan Mu agar kami tidak tersesat Amen.

    BalasHapus
  6. Tuhan ingin kita menang atas hal-hal yang menghalangi panggilan-Nya atas hidup kita

    BalasHapus
  7. Milikilah kerendahan hati untuk mencari pertolongan kepada Tuhan dan orang-orang di sekitar kita.

    BalasHapus

  8. Jika kita mencari pertolongan, Tuhan pasti akan membuka jalan agar kita mendapatkan pertolongan

    BalasHapus
  9. Amen, Tuhan memberikan kemenangan atas masalah kita

    BalasHapus
  10. Ketika orang-orang yang sedang menghadapi pergumulan melihat kita, mereka mendapatkan pengharapan bahwa setiap pergumulan pasti ada jalan keluarnya. Ketika orang-orang yang sedang dirundung dukacita melihat kita, mereka menemukan sukacita dan damai sejahtera.

    BalasHapus

Posting Komentar