OTORITAS NAMA YESUS | RUMAH DOA KELUARGA - RDK | BERKAT TUHAN

 


OTORITAS NAMA YESUS

Shalom, jika kita percaya kepada Yesus dan telah mengalami kelahiran baru, Maka kita telah diberikan kuasa atau otoritas nama Yesus untuk mengatasi segala sakit penyakit dan roh-roh jahat. 

Lukas 10:19 Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu. 

Firman Tuhan mengatakan Roh yang tinggal di dalam kita jauh lebih besar dari semua roh yang ada di dunia ini. Jadi, jangan takut terhadap sakit penyakit, kemiskinan, masalah, pergumulan, atau iblis, kita memiliki kuasa yang jauh lebih besar dari hal-hal tersebut.

Sebelum kita belajar cara melepaskan kuasa, hal pertama yang kita sadari adalah bahwa kuasa itu sudah diberikan kepada kita. Di dalam Kristus, kita jauh lebih kuat, lebih besar, dan lebih berkuasa dari segala sakit penyakit, kebodohan, kemiskinan, dan masalah lainnya yang kita hadapi. Jangan berpikir bahwa kita adalah orang yang lemah dan tidak berdaya. 

Ini adalah ciri-ciri orang yang menyadari bahwa dirinya memiliki kuasa atau otoritas. 

Ketika Daud menghadapi Goliat, Daud tidak mengurung diri di dalam tenda, berkeringat dingin, gemetar, lalu mengasihani diri sendiri sambil memanjatkan doa-doa tertentu. Sebaliknya, Daud keluar menghadapi Goliat dengan penuh percaya diri dan mengucapkan kalimat yang penuh kuasa ini, ''Engkau mendatangi aku dengan pedang dan tombak dan lembing, tetapi aku mendatangi engkau dengan nama TUHAN semesta alam, Allah segala barisan Israel yang kautantang itu. 

Hari ini juga TUHAN akan menyerahkan engkau ke dalam tanganku dan aku akan mengalahkan engkau dan memenggal kepalamu dari tubuhmu; hari ini juga aku akan memberikan mayatmu dan mayat tentara orang Filistin kepada burung-burung di udara dan kepada binatang-binatang liar, supaya seluruh bumi tahu, bahwa Israel mempunyai Allah, dan supaya segenap jemaah ini tahu, bahwa TUHAN menyelamatkan bukan dengan pedang dan bukan dengan lembing. Sebab di tangan Tuhanlah pertempuran dan Iapun menyerahkan kamu ke dalam tangan kami.”

Jangan menghadapi masalah dengan mengasihani diri, menganggap diri sebagai korban, atau memposisikan diri sebagai orang lemah dan tidak berdaya. Sebaliknya, hadapi masalah dengan mental pemenang, yaitu mental orang yang memiliki otoritas untuk melakukan sesuatu yang dahsyat.

Tuhan Yesus memberkati kita semua

Komentar

  1. Balasan
    1. Amin terimakasih Pdt Nehemia melalui firman yang disampaikan pagi ini menguatkan meneguhkan hati dan pikiran saya untuk berjalan kedepan saya semakin percaya diri

      Hapus
  2. Jika kita percaya kepada Yesus dan telah mengalami kelahiran baru, Maka kita telah diberikan kuasa atau otoritas nama Yesus untuk mengatasi segala sakit penyakit dan roh-roh jahat.

    BalasHapus
  3. Lukas 10:19 Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu.

    BalasHapus
  4. Jangan takut terhadap sakit penyakit, kemiskinan, masalah, pergumulan, atau iblis, kita memiliki kuasa yang jauh lebih besar dari hal-hal tersebut.

    BalasHapus
  5. Jangan berpikir bahwa kita adalah orang yang lemah dan tidak berdaya.

    BalasHapus
  6. Kita telah diberikan kuasa atau otoritas nama Yesus untuk mengatasi segala sakit penyakit dan roh-roh jahat.

    BalasHapus
  7. Ini adalah ciri-ciri orang yang menyadari bahwa dirinya memiliki kuasa atau otoritas.

    BalasHapus
  8. Jangan menghadapi masalah dengan mengasihani diri, menganggap diri sebagai korban, atau memposisikan diri sebagai orang lemah dan tidak berdaya

    BalasHapus
  9. Nama Yesus yang membebaskan dan memberikan kemenangan😇😇

    BalasHapus
  10. Anthon Pranata 72morangSenin, Juli 17, 2023 5:40:00 AM

    Amen... Mauliate Bapa untuk renungan firman Tuhan nya. Tuhan Yesus memberkati 🙏🙏👍

    BalasHapus
  11. Amen...Terimakasih Hamba-Nya Tuhan Yesus memberkati

    BalasHapus
  12. Ketika Daud menghadapi Goliat, Daud tidak mengurung diri di dalam tenda, berkeringat dingin, gemetar, lalu mengasihani diri sendiri sambil memanjatkan doa-doa tertentu. Sebaliknya, Daud keluar menghadapi Goliat dengan penuh percaya diri dan mengucapkan kalimat yang penuh kuasa ini, ''Engkau mendatangi aku dengan pedang dan tombak dan lembing, tetapi aku mendatangi engkau dengan nama TUHAN semesta alam, Allah segala barisan Israel yang kautantang itu.

    BalasHapus
  13. Tuhan Yesus memberkati kita semua

    BalasHapus
  14. Tuhan memberikan kita kekuatan yg penuh pengharapan di dalam Doa

    BalasHapus
  15. Aminnn...puji Tuhan. Terimakasih untuk renungannya🙏 TUHAN YESUS MEMBERKATI.

    BalasHapus
  16. … Segala perkara dapat kutanggung
    Di dalam Dia yang memberi kekuatan
    Tuhan Yesus penolong dan sahabatku
    Tetap percaya Tuhan setia.

    BalasHapus
  17. Saya bersama Tuhan sebagai pemenang 🙏

    BalasHapus
  18. Hadapi masalah dengan mental pemenang, yaitu mental orang yang memiliki otoritas untuk melakukan sesuatu yang dahsyat.

    BalasHapus
  19. Supaya didalam nama Yesus bertekuk lutut semua yg ada dilangit dan yg ada diatas bumi dan yg ada dibawah bumi 🙏amen.

    BalasHapus
  20. Sebaliknya, hadapi masalah dengan mental pemenang, yaitu mental orang yang memiliki otoritas untuk melakukan sesuatu yang dahsyat.

    BalasHapus

Posting Komentar