CARA PRAKTIS | RUMAH DOA KELUARGA

CARA PRAKTIS

Shalom, apa kabar? disayang Tuhan, disayang Tuhan, disayang Tuhan

Bacaan Alkitab Tahun 2024: Mazmur 129-131

Yosua 1:8 Janganlah engkau lupa MEMPERKATAKAN kitab Taurat ini, tetapi RENUNGKANLAH itu siang dan malam, supaya engkau BERTINDAK hati-hati SESUAI dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung.

Jika kita percaya Yesus, kita pasti merenungkan firman-Nya. Jika kita mencintai Yesus, kita pasti mencintai firman-Nya. Yesus dan firman Tuhan adalah satu paket yang tidak dapat kita pisahkan dari kehidupan Kristen kita. 

Cara praktis untuk merenungkan firman Tuhan adalah dengan mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan ayat tersebut dan mulailah mencari jawaban dari pertanyaan-pertanyaan itu. Misalnya ayat Yohanes 3:16. Ajukan pertanyaan: Mengapa Tuhan begitu mengasihi saya? Apa bukti Tuhan mengasihi saya? Apakah saya layak untuk dikasihi dan mengapa? Mengapa Tuhan ingin menyelamatkan orang yang berdosa? 

Renungkanlah firman Tuhan sampai titik kita percaya dan benar-benar mengerti apa yang Tuhan ingin sampaikan melalui ayat tersebut. 

Tuhan Yesus memberkati, diberkati, diberkati, diberkati Tuhan, salam dan doa kami #RumahDoaKeluarga

Bagi yang membutuhkan konseling/doa dapat menghubungi:

Rumah Doa Keluarga   (0852-5629-3956) 

Komentar

  1. Yosua 1:8 Janganlah engkau lupa MEMPERKATAKAN kitab Taurat ini, tetapi RENUNGKANLAH itu siang dan malam, supaya engkau BERTINDAK hati-hati SESUAI dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung.

    BalasHapus
  2. Renungkanlah firman Tuhan sampai titik kita percaya dan benar-benar mengerti apa yang Tuhan ingin sampaikan

    BalasHapus
  3. Renungkanlah firman Tuhan sampai titik kita percaya dan benar-benar mengerti apa yang Tuhan ingin sampaikan melalui ayat tersebut.

    BalasHapus
  4. Cara praktis untuk merenungkan firman Tuhan adalah dengan mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan ayat tersebut dan mulailah mencari jawaban dari pertanyaan-pertanyaan itu.

    BalasHapus
  5. Setiap hari menerima berkat Tuhan melalui firman Tuhan yang disampaikan

    BalasHapus
  6. Puji Tuhan, amin Tuhan Yesus memberkati

    BalasHapus
  7. Renungkanlah firman Tuhan sampai titik kita percaya dan benar-benar mengerti apa yang Tuhan ingin sampaikan melalui ayat tersebut

    BalasHapus
  8. Jangan lupa memperkatakan Firman Tuhan didalam kehidupan Lita

    BalasHapus
  9. Amin jgn lupa memperkatakan kitab taurat in tetapi renungkanlah siang dan malam spy engkau bertindak hati"

    BalasHapus
  10. Aminnnnn.christin.terimakasih pak nem.Tuhan Yesus memberkati

    BalasHapus
  11. Tuhan Yesus memberkati, diberkati, diberkati, diberkati Tuhan, salam dan doa kami #RumahDoaKeluarga

    BalasHapus
  12. Cara praktis untuk merenungkan firman Tuhan adalah dengan mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan ayat tersebut dan mulailah mencari jawaban dari pertanyaan-pertanyaan itu

    BalasHapus
  13. Yohanes 15:15 Aku tidak menyebut kamu lagi hamba, sebab hamba tidak tahu, apa yang diperbuat oleh tuannya, tetapi Aku menyebut kamu sahabat, karena Aku telah memberitahukan kepada kamu segala sesuatu yang telah Kudengar dari Bapa-Ku.

    BalasHapus

Posting Komentar