MILIK KRISTUS | RUMAH DOA KELUARGA - RDK | BERKAT TUHAN

 


Shalom, Berkat Tuhan hari Kamis: MILIK KRISTUS

Galatia 3:29 Dan jikalau kamu adalah milik Kristus, maka kamu juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah.

Jika kita memiliki sesuatu yang sangat berharga, katakanlah seorang anak, kita pasti menjaga, merawat, dan melindunginya. Tidak peduli apa pun keadaannya, kita akan selalu memastikan bahwa kepunyaan kita itu dalam keadaan yang aman dan baik.

Firman Tuhan mengatakan bahwa kita adalah milik Kristus. Sebagai kepunyaan Tuhan, Dia akan memastikan hidup kita dalam keadaan baik.

Teringat dengan mazmur Daud yang paling terkenal, yaitu Mazmur 23. Kita tahu bahwa yang paling repot menyediakan makanan, menghalau musuh, membersihkan hama, menyediakan tempat tidur yang nyaman, dan menggunting bulu domba-domba tersebut adalah sang gembala. Sang gembalalah akan selalu memastikan domba-domba tersebut dalam keadaan sehat dan terawat.

Tuhan adalah gembala agung kita. Dia senantiasa memastikan hidup kita dalam keadaan sehat dan diberkati. Biarkan Tuhan menuntun kita, membaringkan kita, dan membawa kita ke tempat-tempat yang ajaib dan indah.

Jangan menjadi domba yang pergi meninggalkan segala kebaikan gembalanya yang baik. Kita adalah kepunyaan-Nya, kesayangan-Nya.

Tuhan Yesus baik buat kita semua.

Komentar

  1. Galatia 3:29 Dan jikalau kamu adalah milik Kristus, maka kamu juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah

    BalasHapus
  2. Galatia 3:29 Dan jikalau kamu adalah milik Kristus, maka kamu juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah.

    BalasHapus
  3. Harta yang paling berharga adalah Kristus 😉

    BalasHapus
  4. Saya adalah milik Yesus Kristus. God bless us

    BalasHapus
  5. Banyak berbuat kebaikan didalam Tuhan Yesus, Amien 🙏🇮🇱

    BalasHapus
  6. Amin Tuhan adalah gembala kita yang baik
    Domba dombanya membawa kita ke air yang tenang

    BalasHapus
  7. Percayalah pada Tuhan biarkan Tuhan menuntun hidup kita.

    BalasHapus
  8. Fatima adalah milik Kristus ✝❣
    God Is Good ❤

    BalasHapus
  9. Saya adalah seorang yang dipercaya TUHAN

    BalasHapus
  10. Amin jadilah kita domba yang baik karena Tuhan kita sungguh baik luar biasa kita selalu di sertai dalan perjalanan hidup kita jadilah kita selalu di jalan Nya

    BalasHapus
  11. Belajarlah, bekerjalah, berdoalah dan berbuaat baiklah supaya kamu anak Abram. Biarlah orang lain yang berkata bahwa aku anak Abram

    BalasHapus
  12. 3 hal yang membuat kita semangat yaitu:
    1.Yohanes 14:17
    Percaya kepada Allah
    2. Amsal 17:22
    Gembira
    3.Amsal 14:23
    Dalam tiap jerih payah ada keuntugan?

    God Bless You 😍

    BalasHapus
  13. Sebutkan 3 yang membuat kita semangat?
    1. Bersyukur (1 Tesalonika 5:18 ) Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.

    2.Percaya (Lukas 1:45 ) Dan berbahagialah ia, yang telah percaya, sebab apa yang dikatakan kepadanya dari Tuhan, akan terlaksana."

    3. Sukacita (1 Tesalonika 5:16 ) Bersukacitalah senantiasa.

    TYM.. Shalom

    BalasHapus
  14. Firman Tuhan mengatakan bahwa kita adalah milik Kristus.Sebagai kepunyaan Tuhan, Dia akan memastikan hidup kita dalam keadaan baik.

    BalasHapus
  15. Tuhan Yesus adalah Gembala Agung dan kita adalah dombaNya, dan Tuhan pasti akan menjaga dan merawat kita dan tugas kita adalah tetap taat mendengar suaraNya.

    BalasHapus
  16. Tuhan adalah gembala agung kita. Dia senantiasa memastikan hidup kita dalam keadaan sehat dan diberkati. Biarkan Tuhan menuntun kita, membaringkan kita, dan membawa kita ke tempat-tempat yang ajaib dan indah

    BalasHapus
  17. Amen menuruti perintah Tuhan sebagai gembala yang baik untuk hidup dalam penyertaan Tuhan

    BalasHapus
  18. Tuhan adalah gembala agung kita. Dia senantiasa memastikan hidup kita dalam keadaan sehat dan diberkati.

    BalasHapus
  19. Tuhan menuntun kita, membaringkan kita, dan membawa kita ke tempat-tempat yang ajaib dan indah.

    BalasHapus
  20. Jangan menjadi domba yang pergi meninggalkan segala kebaikan gembalanya yang baik. Kita adalah kepunyaan-Nya, kesayangan-Nya.

    BalasHapus

Posting Komentar