IMAN KITA TIDAK MENJADI LEMAH \ RUMAH DOA KELUARGA - RDK | BERKAT TUHAN

 

Shalom, Berkat Tuhan hari Selasa: IMAN KITA TIDAK MENJADI LEMAH 

Ayub 3:25 Karena yang kutakutkan, itulah yang menimpa aku, dan yang kucemaskan, itulah yang mendatangi aku. 

Ada kekuatan yang sangat luar biasa dari iman percaya kita. Jika kita menggunakan iman kita untuk memercayai janji Tuhan, kita akan menerima janji Tuhan itu. 

Hal yang sama akan terjadi ketika kita memercayai apa yang kita kuatirkan dan takutkan. Kita akan menerima sesuatu yang kita percayai. Jika kita memercayai bahwa bulan depan kita kesulitan untuk membayar tagihan dan membeli kebutuhan kita, itulah hal yang akan terjadi. Jika kita memercayai bahwa penyakit kita sulit untuk disembuhkan, itulah yang akan menimpa hidup kita. 

Ayub memercayai ketakutannya dan hal yang ditakutkan itulah yang terjadi di dalam kehidupan Ayub. Kita hanya menerima apa yang kita percayai. 

Seringkali, banyak di antara kita tidak tahu harus melakukan atau mengucapkan apa ketika masalah datang, akibatnya kita ketakutan dan kuatir. Karena, hanya itu respons yang kita ketahui dan biasa kita lihat di sekitar. Padahal, kalau kita tahu janji Tuhan, kita dapat mengucapkan janji Tuhan itu dan mengharapkan hal itu terjadi di dalam hidup kita, sekalipun situasi yang kita lihat buruk. 

Sekali lagi saya ingin mengatakan bahwa penting bagi setiap kita mengetahui janji Tuhan dan kebenaran firman Tuhan. Supaya, ketika masalah datang, kita dapat berpegang teguh pada firman Tuhan dan iman kita tidak menjadi lemah.

Pikiran hal yang sesuai dengan firman Tuhan. Pikiran dan ucapan kita memiliki kuasa. Apa yang kita pikirkan itulah yang seringkali terjadi. Isi pikiran kita dengan kebenaran dari-NYA. Tuhan Yesus memberkati.

Komentar

  1. Ayub 3:25 Karena yang kutakutkan, itulah yang menimpa aku, dan yang kucemaskan, itulah yang mendatangi aku.

    BalasHapus
  2. Sekali lagi saya ingin mengatakan bahwa penting bagi setiap kita mengetahui janji Tuhan dan kebenaran firman Tuhan. Supaya, ketika masalah datang, kita dapat berpegang teguh pada firman Tuhan dan iman kita tidak menjadi lemah.

    BalasHapus
  3. Selalu berpikir positif dan keyakinan teguh akan janji Tuhan

    BalasHapus
  4. Amin marilah kita mengimani semua janji Tuhan marilah kita melakukan yang terbaik juga bagi Tuhan

    BalasHapus
  5. Kita hanya menerima apa yang kita percayai.

    BalasHapus
  6. Andel BR Sihombing
    Ayub 3:25 Karena yang kutakutkan, itulah yang menimpa aku, dan yang kucemaskan, itulah yang mendatangi aku.

    BalasHapus
  7. Isi pikiran kita dengan kebenaran firmanNya, karena pikiran dan ucapan kita memmpunyai kuasa. Perkatakan selalu janji Tuhan sehingga janji Tuhan terjadi dalam hidup kita.

    BalasHapus
  8. penting bagi setiap kita mengetahui janji Tuhan dan kebenaran firman Tuhan. Supaya, ketika masalah datang, kita dapat berpegang teguh pada firman Tuhan dan iman kita tidak menjadi lemah.

    BalasHapus
  9. Aku percaya tangan TUHAN memegangkiu dan menolongku sehingga kakiku tidak terantuk dengan batu. AMEN HALELUYA.

    BalasHapus
  10. Amen, tetap berpegang teguh pada firman Tuhan

    BalasHapus
  11. janganlah kau kuatir sebab Tuhan tidak pernah tidur untuk mu

    BalasHapus
  12. Apa yang kita pikirkan itulah yang seringkali terjadi. Isi pikiran kita dengan kebenaran dari-NYA.

    BalasHapus
  13. Tuhan Yesus memberkati kita semuanya.

    BalasHapus

Posting Komentar