SURAT CINTA | RUMAH DOA KELUARGA - RDK | BERKAT TUHAN


Shalom, Berkat Tuhan hari ini: SURAT CINTA

Injil adalah KABAR BAIK tentang YESUS yang datang menyelamatkan dunia ini karena kasih-NYA kepada manusia.

Lukas 4:18-19 “Roh Tuhan ada padaKu, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan KABAR BAIK kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan penglihatan bagi orang-orang buta, untuk membebaskan orang-orang yang tertindas, untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang.

Kalau Injil rumit dan sulit, maka orang yang tergantung di sebelah YESUS tidak akan pernah dipersilakan masuk ke Sorga pada hari itu. Injil adalah hal percaya kepada YESUS dan karya penebusan-NYA. Saat kita mengerti yang YESUS korbankan bagi kita, maka mukjizat, kelepasan, kelegaan, berkat, dan kuasa akan terjadi di dalam hidup kita. 

Injil adalah tentang cinta TUHAN kepada manusia. Saat kita menyadari bahwa diri kita sangat dicintai oleh Bapa Sorgawi, maka dengan mudah kita mempercayai bahwa bahwa TUHAN telah merancangkan hal-hal baik bagi kita.

Jika kita ingin memiliki pengertian yang benar mengenai Injil, maka kita perlu mengerti bahwa kasih Bapa kepada kita tidak bersyarat. Injil merupakan surat cinta Bapa kepada anak-anak kesayangan-NYA.

Cinta-Nya dahsyat dan ajaib dalam hidup kita, amin

Komentar

  1. Lukas 4:18-19 “Roh Tuhan ada padaKu, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan KABAR BAIK kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan penglihatan bagi orang-orang buta, untuk membebaskan orang-orang yang tertindas, untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang.

    BalasHapus
  2. Cinta-Nya dahsyat dan ajaib dalam hidup kita, amin

    BalasHapus
  3. Injil adalah tentang cinta TUHAN kepada manusia. Saat kita menyadari bahwa diri kita sangat dicintai oleh Bapa Sorgawi, maka dengan mudah kita mempercayai bahwa TUHAN telah merancangkan hal-hal baik bagi kita.Amin

    BalasHapus
  4. Cinta dan kasih Tuhan atas hidup kita tanpa syarat apapun, tugas kita mengimani dan percaya akan karya penebusanNya, pengorbananNya begitu besar bagi hidup kita karena hanya Dia satu satunya penebus dan juruselamat.

    BalasHapus
  5. Puji Tuhan. Haleluya. Tuhan Yesus memberkati🙏

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Shalom, Berkat Tuhan hari ini: SURAT CINTA

    BalasHapus
  8. Injil adalah tentang cinta TUHAN kepada manusia

    BalasHapus
  9. Injil adalah kekuatan Allah Amin

    BalasHapus
  10. Injil adalah kekuatan Tuhan yang diberikan untuk kita agar kita paham dan mengerti agar kita mengerti bahwa Tuhan mencintai manusia ciptaan Nya Amen.

    BalasHapus
  11. Injil adalah tentang cinta TUHAN kepada manusia.

    BalasHapus
  12. Injil adalah tentang cinta TUHAN kepada manusia. Saat kita menyadari bahwa diri kita sangat dicintai oleh Bapa Sorgawi, maka dengan mudah kita mempercayai bahwa bahwa TUHAN telah merancangkan hal-hal baik bagi kita

    BalasHapus
  13. Injil adalah hal percaya kepada YESUS dan karya penebusan-NYA.

    BalasHapus
  14. Saat kita menyadari bahwa diri kita sangat dicintai oleh Bapa Sorgawi, maka dengan mudah kita mempercayai bahwa bahwa TUHAN telah merancangkan hal-hal baik bagi kita.

    BalasHapus
  15. When we realize that we are deeply loved by our Heavenly Father, it is easy for us to believe that God has planned good things for us.

    BalasHapus
  16. Nuair a thuigimid go bhfuil grá mór ag ár nAthair neamhaí orainn, is furasta dúinn a chreidiúint go bhfuil rudaí maithe beartaithe ag Dia dúinn.

    BalasHapus
  17. Þegar við gerum okkur grein fyrir því að himneskur föður okkar elskar okkur innilega, þá er auðvelt fyrir okkur að trúa því að Guð hafi skipulagt góða hluti fyrir okkur.

    BalasHapus
  18. Quando ci rendiamo conto che siamo profondamente amati dal nostro Padre Celeste, è facile per noi credere che Dio abbia pianificato cose buone per noi.

    BalasHapus
  19. Nèk awaké dhéwé ngerti nèk awaké dhéwé ditresnani banget karo Bapak ing swarga, kita bakal gampang percaya nèk Gusti Allah wis ngrancang sing apik kanggo awaké dhéwé.

    BalasHapus
  20. Watashitachi ga ten no onchichi ni fukaku aisa rete iru koto o jikkan suru to,-shin ga watashitachi no tame ni yoikoto o keikaku shite kudasatte iruto kantan ni shinjiru koto ga dekimasu.

    BalasHapus
  21. Lasst uns erkennen, dass wir von unserem himmlischen Vater zutiefst geliebt werden,

    BalasHapus
  22. Nāvu svargīya tandeyinda āḷavāgi prītisalpaṭṭiddēve endu tiḷidukoḷḷōṇa,

    BalasHapus
  23. Adonem-nos que som profundament estimats pel nostre Pare celestial,

    BalasHapus
  24. Köktegi Äkemiz bizdi qattı jaqsı köretinin tüsineyik,

    BalasHapus
  25. saum​ aoy​ yeung​ doeng tha yeung​ trauv​ ban​ preah​ vorbetea​ suokr​ sraleanh​ yeang​ chreal​ chrow .

    BalasHapus
  26. Reka tumenye ko dukundwa cyane na Data wo mwijuru,

    BalasHapus
  27. Kelgile, bizdi Asmandagı Atabız abdan süyörün tüşünölü,

    BalasHapus
  28. Injil adalah KABAR BAIK tentang YESUS yang datang menyelamatkan dunia ini karena kasih-NYA kepada manusia.

    BalasHapus
  29. kita sangat dicintai oleh Bapa Sorgawi, maka dengan mudah kita mempercayai bahwa bahwa TUHAN telah merancangkan hal-hal baik bagi kita.

    BalasHapus

Posting Komentar