MENGHADAPINYA | RUMAH DOA KELUARGA - RDK | BERKAT TUHAN

 

Shalom, Berkat Tuhan hari Jumat: MENGHADAPINYA

Entah kita mengerti atau tidak, kita perlu menyadari bahwa satu-satunya jalan untuk melalui hal-hal yang tidak terduga adalah dengan menghadapinya. Tidak peduli seberapa ingin kita mengabaikan atau melewatinya, ada saatnya Tuhan ingin kita berjalan melalui proses, karena itu yang terbaik bagi kita.

2 Petrus 1:10 Karena itu, saudara-saudaraku, berusahalah sungguh-sungguh, supaya panggilan dan pilihanmu makin teguh. Sebab jikalau kamu melakukannya, kamu tidak akan pernah tersandung.

Di sisi lain, sang musuh ingin kita berjalan keluar dan semakin jauh dari rencana Tuhan. Jika dia tidak dapat mengalihkan kita seumur hidup, dia akan mengalihkan kita untuk sementara waktu dari Tuhan. Dia ingin melunturkan visi yang Tuhan berikan dan mematahkan harapan kita kepada Tuhan.

Menghadapi apa pun masalah dan tantangan bukan hanya berbicara mengenai bertahan hidup, tetapi juga mengenai seberapa ingin kita bergerak maju di dalam hidup kita dan di dalam visi Tuhan. Apakah kita akan membiarkan masalah dan tantangan yang tidak terduga itu memengaruhi hidup kita? Atau, kita ingin menghadapi dan menyelesaikannya karena ada tujuan yang lebih besar yang perlu kita capai di depan sana?

Masalah yang terjadi dalam hidup kita ada bukan hanya untuk kita lewati, melainkan kita menangi. Bersama Tuhan kita memenangi masalah-masalah yang kecil sampai yang besar. Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Komentar

  1. Menghadapi apa pun masalah dan tantangan bukan hanya berbicara mengenai bertahan hidup, tetapi juga mengenai seberapa ingin kita bergerak maju di dalam hidup kita dan di dalam visi Tuhan.

    BalasHapus
  2. Amen....Terimakasih Hamba-Nya Tuhan Yesus memberkati

    BalasHapus
  3. Amen, lebih sungguh dan berani melangkah bersama Tuhan ada kemenangan

    BalasHapus
  4. Amin didalam masalah kita hadapi inilah jalan kita semakin mengandalkan Tuhan hula tidak adaasalah bisa saja kita sombong dengan ada masalah menyadarkan kita sendiri semakin akrab dengan Tuhan

    BalasHapus
  5. Amin bersama Tuhan setiap masalah dapat kita hadapi🙏

    BalasHapus
  6. Amin bersama Tuhan masalah kita bisa teratasi

    BalasHapus
  7. Amin. Tuhan itu baik bagi kita.

    BalasHapus
  8. Amen, bersama Tuhan kita bisa menghadapi semua rintangan

    BalasHapus
  9. TETAPLAH ANDALKAN TUHAN DALAM SEGALA HAL. GBU

    BalasHapus
  10. Sebesar apapun badai yang menerpa hidup kita tidak usah takut sebab Tangan TUHAN selalu memegang kita .Dia tak pernah membiarkan kita berjalan sendiri dalam hidup ini Amen.

    BalasHapus
  11. Tangan TUHAN Selalu memegangku selalu menolongku aku tak mau jalan sendiriri Ame

    BalasHapus
  12. Di sisi lain, sang musuh ingin kita berjalan keluar dan semakin jauh dari rencana Tuhan

    BalasHapus
  13. To God Be the gloryyyy...
    Yesus sumber kekuatan yg memampukan kita melewati masalah dan tantangan hidup sampai kita memperoleh kemenangan🔥💪 Jesus Bless US 😇

    BalasHapus
  14. Masalah yang terjadi dalam hidup kita ada bukan hanya untuk kita lewati, melainkan kita menangi. Bersama Tuhan kita memenangi masalah-masalah yang kecil sampai yang besar. Tuhan Yesus memberkati kita semua.Amin

    BalasHapus
  15. Masalah yang terjadi dalam hidup kita ada bukan hanya untuk kita lewati, melainkan kita menangi. Bersama Tuhan kita memenangi masalah-masalah yang kecil sampai yang besar. Tuhan Yesus memberkati kita semua.

    BalasHapus
  16. kita perlu menyadari bahwa satu-satunya jalan untuk melalui hal-hal yang tidak terduga adalah dengan menghadapinya

    BalasHapus

Posting Komentar