INTEGRITAS | RUMAH DOA KELUARGA - RDK | BERKAT TUHAN

  
Shalom, Berkat Tuhan hari ini: INTEGRITAS

Integritas adalah kesatuan pikiran, ucapan, dan tindakan sesuai norma dan hukum yang berlaku

Ezra 7:10 Sebab Ezra telah bertekad untuk meneliti Taurat TUHAN dan melakukannya serta mengajar ketetapan dan peraturan di antara orang Israel.

Di usia muda, Ezra rajin belajar untuk menjadi seorang ahli Taurat. Dia mendapatkan hormat dari banyak orang, termasuk pemimpin politik di negeri pembuangannya, Raja Artahasta. Dia membangun hubungan dan pengaruhnya selama itu – suatu langkah penting untuk membangun kembali Yerusalem.

Sebagai akibat melakukan hal yang benar secara konsisten selama bertahun-tahun, sang raja akhirnya mempercayai Ezra dengan kekuasaan dan sumber yang besar. Dengan kata lain, sang raja mengakui kualitas karakter Ezra. Sang raja memberikan semua yang dibutuhkan Ezra untuk menyelesaikan tugasnya.

Ezra memimpin Bangsa Israel kembali ke Yerusalem selama masa perbaikan ini. Sebagai seorang pemimpin, Ezra telah memberikan teladan yang sangat baik, serta pintar membangun hubungan dengan banyak orang Yahudi, dan yang terpenting karena pengaruh dan teladannya ini, Ezra membuat banyak orang mengikutinya ke Yerusalem. 

Ezra tidak menggunakan kuasa, kepandaian, dan pengaruhnya untuk keuntungan pribadi, tetapi untuk memperbaiki Yerusalem, atau dengan kata lain untuk membangun hidup orang lain dengan cara menjadi teladan bagi mereka.

Selama hidupnya Ezra menunjukkan integritasnya dengan penuh semangat dan ketekunan. Integritas dan teladan itulah yang membuat kitamenjadi kesaksian dan dihormati oleh orang-orang yang mengenal kita, maupun yang berada di sekitar kita.

Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Komentar

  1. Ezra memimpin Bangsa Israel kembali ke Yerusalem selama masa perbaikan ini. Sebagai seorang pemimpin, Ezra telah memberikan teladan yang sangat baik, serta pintar membangun hubungan dengan banyak orang Yahudi, dan yang terpenting karena pengaruh dan teladannya ini, Ezra membuat banyak orang mengikutinya ke Yerusalem.

    BalasHapus
  2. Shalom, puji Tuhan. Terimakasih untuk renungannya. Sangat2 memberkati. Tuhan Yesus memberkati๐Ÿ™

    BalasHapus
  3. Shallom, Tuhan Yesus Memberkati kita lewat Firman-Nya dan Menguatkan kita dalam menghadapi hari-hari dalam kehidupan ini.

    BalasHapus
  4. Ezra 7:10 Sebab Ezra telah bertekad untuk meneliti Taurat TUHAN dan melakukannya serta mengajar ketetapan dan peraturan di antara orang Israel.

    BalasHapus
  5. Ezra tidak menggunakan kuasa, kepandaian, dan pengaruhnya untuk keuntungan pribadi, tetapi untuk memperbaiki Yerusalem, atau dengan kata lain untuk membangun hidup orang lain dengan cara menjadi teladan bagi mereka

    BalasHapus
  6. Pergunakan waktu sebaik mungkin..dan ttap andalkn Tuhan.

    BalasHapus
  7. Integritas dan teladan itulah yang membuat kitamenjadi kesaksian dan dihormati oleh orang-orang yang mengenal kita, maupun yang berada di sekitar kita.

    BalasHapus
  8. Mari kita sama² belajar dari pribadi Ezra. GBU ❤️๐Ÿ˜‡

    BalasHapus
  9. Integritas dan teladan harus ada di dalam setiap orang yang percaya pada Kristus. Ini yang menjadi kesaksian kita bagi sesama kita.

    BalasHapus
  10. Integritas dan teladan itulah yang membuat kita dapat menjadi orang yang bemitra, berdampak dan berkualitas ๐Ÿ˜Š

    BalasHapus

  11. Jodoh yang terbaik adalah butuh tindakan dan jujur

    BalasHapus
  12. Jodoh yang terbaik adalah: takut akan Tuhan,selalu membuat jatuh cinta sama Tuhan,dan sabar,dan dapat dipercaya๐Ÿ™❤️๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  13. Amin,menjadi HT yg mempunyai integritas

    BalasHapus
  14. sineta Tery


    Jodoh yang terbaik adalah butuh tindakan dan jujur, menerima kekurangan dan kelebian
    dan cinta keluarga


    BalasHapus
  15. Jodoh yang terbaik itu adalah saling memahaminya

    BalasHapus
  16. kita harus seperti Ezra menjadi teladan bagi banyak orang dan nenjadi berkat Amin.

    BalasHapus
  17. kita harus seperti Ezra menjadi teladan bagi banyak orang dan menjadi berkat bagi banyak orang
    Amin.

    BalasHapus
  18. Selama hidupnya Ezra menunjukkan integritasnya dengan penuh semangat dan ketekunan. Integritas dan teladan itulah yang membuat kitamenjadi kesaksian dan dihormati oleh orang-orang yang mengenal kita, maupun yang berada di sekitar kita.
    Amiinn

    BalasHapus
  19. Poenya keingan baik didalam Tuhan Yesus, Amien ๐Ÿ™✝️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ

    BalasHapus
  20. Puji Tuhan
    Baiknya kita harus berbuat baik layaknya menjadi teladan bagi sesama, bukan karna kekuatan atau pemikiran kita sendiri melainkan kebaikan Tuhan yang menjadi alat untuk kita bisa berbuat yang baik๐Ÿ™

    BalasHapus
  21. Selagi masih ada waktu kita mengerjakan yang sesuai dengan firman TUHAN agar kita hidup rukun dan damai dimanapun kita berada Amen.

    BalasHapus
  22. Ezra 7:10 Sebab Ezra telah bertekad untuk meneliti Taurat TUHAN dan melakukannya serta mengajar ketetapan dan peraturan di antara orang Israel

    BalasHapus
  23. Ezra 7:10 Sebab Ezra telah bertekad untuk meneliti Taurat TUHAN dan melakukannya serta mengajar ketetapan dan peraturan di antara orang Israel.

    BalasHapus
  24. Amen, Memiliiki integritas dari Tuhan

    BalasHapus
  25. Ezra tidak menggunakan kuasa, kepandaian, dan pengaruhnya untuk keuntungan pribadi, tetapi untuk memperbaiki Yerusalem, atau dengan kata lain untuk membangun hidup orang lain dengan cara menjadi teladan bagi mereka.

    BalasHapus
  26. Integritas adalah kesatuan pikiran, ucapan, dan tindakan sesuai norma dan hukum yang berlaku

    BalasHapus

Posting Komentar