INJIL KASIH KARUNIA | RUMAH DOA KELUARGA - RDK | BERKAT TUHAN

Shalom, Berkat Tuhan hari ini: INJIL KASIH KARUNIA

Injil kasih karunia adalah pesan yang konsisten dalam pemberitaan dan pengajaran rasul Paulus.

Kesaksian kita tentang Yesus akan membawa orang lain untuk bertobat dan mengalami pemulihan. Ketika dunia jatuh dan gagal, Yesus bisa menjadi jawaban bagi setiap orang yang mau percaya terhadapnya.

Kisah Para Rasul 20:24 Tetapi aku tidak menghiraukan nyawaku sedikitpun, asal saja aku dapat mencapai garis akhir dan menyelesaikan pelayanan yang ditugaskan oleh Tuhan Yesus kepadaku untuk memberi kesaksian tentang Injil Kasih Karunia Allah.

Selama pelayanannya, Paulus hanya menceritakan tentang Injil Kasih Karunia. Injil Kasih Karunia adalah Injil yang mengagungkan dan meninggikan Yesus. Injil yang berpusat kepada karya penebusan salib dan kebangkitan Yesus.

Rasul Paulus, di dalam 1 Korintus 18 mengatakan, “Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan bagi mereka yang akan binasa, tetapi bagi kita yang diselamatkan pemberitaan itu adalah kekuatan Allah.”

Melalui kematian dan kebangkitan Yesus, Dia telah mengaruniakan segala berkat rohani kepada kita yang percaya (Efesus 1:3). Semua yang kita butuhkan untuk hidup di dunia ini sudah Yesus anugerahkan 2000 tahun lalu, yaitu kesehatan, kesembuhan, kuasa, mukjizat, kelimpahan, kesejahteraan, dan keamanaan.

Bagian kita adalah percaya kepada karya Yesus itu. Percaya bahwa kita menyembah Tuhan yang baik yang telah menganugerahkan kasih karunia-Nya bagi kita.

Jika kita percaya bahwa kita telah menerima kebaikan dan kemurahan Tuhan, sama seperti Paulus, langkah berikutnya bagi kita adalah memberi kesaksian mengenai Injil Kasih Karunia itu kepada orang-orang di sekitar kita. Agar mereka dapat mendengar kabar baik yang kita alami.

Komentar

  1. Kasih Karunia itu kepada orang-orang di sekitar kita. Agar mereka dapat mendengar kabar baik yang kita alami.Amin

    BalasHapus
  2. butuhkan untuk hidup di dunia ini sudah Yesus anugerahkan 2000 tahun lalu, yaitu kesehatan, kesembuhan, kuasa, mukjizat, kelimpahan, kesejahteraan, dan keamanaan.

    BalasHapus
  3. Amin MARILAH kita ber usaha menunjukkan yang baik sebagai pengikut Kristus dimanapun kita berada

    BalasHapus
  4. Injil kasih karunia adalah pesan yang konsisten dalam pemberitaan dan pengajaran rasul Paulus.

    BalasHapus
  5. 1 Korintus 18 mengatakan, “Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan bagi mereka yang akan binasa, tetapi bagi kita yang diselamatkan pemberitaan itu adalah kekuatan Allah.”

    BalasHapus
  6. Bagian kita adalah percaya kepada karya Yesus itu. Percaya bahwa kita menyembah Tuhan yang baik yang telah menganugerahkan kasih karunia-Nya bagi kita.

    BalasHapus
  7. Jika percaya telah menerima segala kebaikan dan kemurahan Tuhan maka tugas kita adalah membagikannya.

    BalasHapus
  8. Kesaksian kita tentang Yesus akan membawa orang lain untuk bertobat dan mengalami pemulihan.

    BalasHapus
  9. Amen.
    Kesehatan, kesembuhan, kuasa, mukjizat, kelimpahan, kesejahteraan, dan keamanaan akan dialami keluarga saya.

    BalasHapus
  10. HAMBA YANG SEMPURNA

    Pernahkah Anda bertemu dengan seseorang yang Anda anggap memiliki kerendahhatian? Saya teringat akan konselor saya, yang telah melayani saya dalam puluhan jam sesi-sesi konseling. Pernah satu kali saat beliau didiagnosis mengidap penyakit keras, beliau tetap mengusahakan memberikan konseling kepada saya. Heran sekali, selama sesi berlangsung saya tidak bisa bicara karena dada saya sesak sekali dan air mata tidak berhenti mengalir. Butuh waktu bagi saya untuk menyadari bahwa beliau melakukan banyak hal bagi saya dengan kerendahhatian agar saya mengetahui bahwa saya dikasihi oleh Bapa Surgawi.

    BalasHapus
  11. dengan renungan ini kita dapat belajar bahwa dengan kesaksian kita tentang Tuhan Yesus dapat membawa orang bertobat

    BalasHapus
  12. Puji Tuhan ketika membaca ini saya menjadi terberkati dan lewat kesaksian yang kita bagikan untuk orang lain , kita dapat membawa dampak bagi orang tersebut

    BalasHapus
  13. Tetap percaya dan yakini Tuhan pasti bekerja

    BalasHapus
  14. Ketika dunia jatuh dan gagal, Yesus bisa menjadi jawaban bagi setiap orang yang mau percaya terhadapnya.

    BalasHapus
  15. Hanya didalam nama Tuhan Yesus ada pelepasan dan pemulihan ,hanya Tuhan Yesus satu satunya Juruselamat manusia dan seluruh bumi ciptaanNya Amen.

    BalasHapus
  16. Melalui kematian dan kebangkitan Yesus, Dia telah mengaruniakan segala berkat rohani kepada kita yang percaya (Efesus 1:3)

    BalasHapus
  17. Baiknya kita mau menyebarkan Injil Kasih Karunia itu kepada orang-orang di sekitar kita. Agar mereka dapat mendengar kabar baik yang kita alami.

    BalasHapus
  18. Amin...kita bersyur atas AnugrahNYA bagi kita

    BalasHapus
  19. Amen, melayani Tuhan dengan sepenuhnya

    BalasHapus

Posting Komentar