Jalan yang benar | Rumah Doa Keluarga - RDK

 


Kembali ke JALAN yang benar

Shalom,

Mazmur 86:11 Tunjukkanlah kepadaku jalan-Mu, ya Tuhan, supaya aku hidup menurut kebenaran-Mu; bulatkanlah hatiku untuk takut akan nama-Mu.

Pernah satu kali saat mengendarai mobil, GPS mengarahkan saya ke jalan yang belum pernah saya lewati. Karena ragu, saya memutuskan melewati jalan yang biasa saya lewati. Ternyata, di jalan yang biasa saya lewati ada kemacetan sangat panjang, dan akibatnya, saya tertahan selama beberapa jam. Seandainya saya mengikuti jalan yang ditunjukkan oleh GPS, saya tidak perlu mengalami kemacetan itu.

Saya rasa hal yang sama akan terjadi ketika kita mengikuti jalan yang telah ditunjukkan oleh Firman Tuhan. Kita tidak akan tersesat di dunia yang penuh tipu daya ini. 2 Timotius 3:16 mengatakan, “Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.”

Setiap kita membutuhkan penunjuk arah agar kita tidak tersasar, dan Firman Tuhan adalah “GPS” terbaik yang kita miliki. Firman Tuhan dapat menghindarkan kita dari “jalan-jalan macet”, mengingatkan jika “kecepatan” kita melampaui batas, dan membantu kita menemukan jalan tercepat dan teraman bagi jiwa kita.

Kalau kita sedang mencari pekerjaan, teman hidup, atau gereja lokal, pastikan kita mengikuti arah sesuai yang ditunjukkan oleh “GPS Sorgawi” itu. Begitu juga jika kita ingin memulai bisnis, belajar mengurus anak, atau menjalani pernikahan, pastikan kita tidak menyimpang dari jalan yang ditunjukkan oleh “GPS” kita. Bahkan, sekalipun kita tersesat, Firman Tuhan dapat menuntun kita kembali ke jalan yang benar


Komentar

  1. Mazmur 86:11 Tunjukkanlah kepadaku jalan-Mu, ya Tuhan, supaya aku hidup menurut kebenaran-Mu; bulatkanlah hatiku untuk takut akan nama-Mu.

    BalasHapus
  2. Christin simanginsong
    Amin.amin

    BalasHapus
  3. Firman Tuhan menuntun kita ke jalan yang telah Tuhan tetapkan bagi kita agar kita menerima janji Tuhan...Amin...

    BalasHapus
  4. Amen trimakasih Bapa sorgawi atas segala pimpinan Mu melalui Firman Mu ,karena iru aku berserah kepada Mu Juruselamat aku berserah.

    BalasHapus
  5. Firman Tuhan dapat menuntun kita kembali ke jalan yang benar
    Gbu 🙏

    BalasHapus
  6. Setiap orang butuh Tuhan dan biarlah kita berserah kepada Tuhan🙏🙏🙏

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Yesus adalah jalan kebenaran bagi kita

    BalasHapus
  9. Firman Tuhan dapat menghindarkan kita dari “jalan-jalan macet”, mengingatkan jika “kecepatan” kita melampaui batas, dan membantu kita menemukan jalan tercepat dan teraman bagi jiwa kita

    BalasHapus
  10. Firman Tuhan itulah yang menguatkan setiap kita dalam menjalani hari2 kita

    BalasHapus
  11. Amin,setia melayani Tuhan sampai akhir😇🙏🙏

    BalasHapus
  12. Mazmur 86:11
    Tunjukkanlah kepadaku jalan-Mu,ya TUHAN,supaya aku hidup menurut kebenaran-Mu;bulatkanlah hatiku untuk takut akan nama-Mu.

    BalasHapus
  13. Puji Tuhan, trimaksih buat ssgala supportnya unt pembentukan iman keluarga kami, Tuhan memberkati🙏🙏

    BalasHapus
  14. sekalipun kita tersesat, Firman Tuhan dapat menuntun kita kembali ke jalan yang benar

    BalasHapus
  15. Mazmur 86:11 Tunjukkanlah kepadaku jalan-Mu, ya Tuhan, supaya aku hidup menurut kebenaran-Mu; bulatkanlah hatiku untuk takut akan nama-Mu. Setiap kita membutuhkan penunjuk arah agar kita tidak tersasar, dan Firman Tuhan adalah “GPS” terbaik yang kita miliki.

    BalasHapus
  16. Firman Tuhan dapat menghindarkan kita dari “jalan-jalan macet”, mengingatkan jika “kecepatan” kita melampaui batas, dan membantu kita menemukan jalan tercepat dan teraman bagi jiwa kita.

    BalasHapus
  17. Firman Tuhan adalah penunjuk arah kehidupan kita

    BalasHapus
  18. Amin... Yesusku adalah jalan yang tepat..

    BalasHapus
  19. Amin .FirmanMu Tuhan plita bagi kakiku dan menerangi langkahku

    BalasHapus
  20. Firman Tuhan menuntun kita ke jalan yang telah Tuhan tetapkan bagi kita agar kita menerima

    BalasHapus

Posting Komentar